Jumat, 29 April 2011

Hukum Islam di mata non Islam

image

Hukum Islam di mata non Islam
Penjelasan singkat dan ringan tentang hukum Islam bagi semua muslim, baik yang sudah yakin, yang masih "Islam Keturunan", yang munafik (mengaku Islam tapi menolak Hukum dalam Qur'an) dan yang masih ingkar (bahasa jermannya ialah: kafir).

السلام عليكم- بِسْــــمِ ا ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم - لا إله إلاَّ اللهمحمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين الصلاة و السلام على رسو ل الله - اما بعد
Ada temen Kyai Fulan, masi muda dan memimpin sebuah pesantren di Malang.
Dia punya tetangga Pak Alex nasrani yang kaya raya dan punya anak perempuan cakep plus seksi.
Kebiasaan Pak Alex mondar mandir tiap malem diluar rumah sampe malem banget, sampe akhirnya terjadi dialog.

Kyai Fulan : Pak ALex ini saya liat2in kok slalu mandir mondar tiap malem. memangnya ada apa sih pak....
Pak Alex : Anu Pak Kyai... sebenarnya saya lagi resah nungguin anak saya pulang dari kampus. hampir tiap malam saya sampe nggak bisa tidur awal kecuali pas libur kuliah saja...
Kyai Fula n: lho anaknya kan sudah besar... kuliah bawa mobil sendiri...
Pak Alex : Betul pak Kyai, tapi sbagai orang tua saya kwatir anak saya diperkosa atau dibunuh atau mobilnya dicuri.
Kyai Fulan : Pak Alex.. kalo dalam islam, pencuri hukumannya dipotong tangannya pak...
Pak Alex : ooh gitu yah pak yai...
Kyai Fulan : nggak hanya itu pak, kalo perampok bisa lansung dipotong tangan dan kakinya menyilang...
Pak Alex : wahh, harusnya memang kayak gitu...
Kyai Fulan : nggak hanya itu pak, kalo pemerkosa bisa langsung dirajam... dilempari batu sebesar tangan ditengah lapangan dan disaksikan banyak orang.
Pak Alex : lha hukuman itu yang memang tepat biar yang lain kapok...
Kyai Fulan : nggak cuman itu pak... kalo perampoknya membunuh.. maka dia harus dibunuh juga dan disalib sbagai peringatan pada orang2 yang lain...
Pak Alex : wah luar biasa pak kyai... kalo saja hukum tadi diterapkan di indonesia saya yakin saya bisa tidur nyenyak tidap malam.
Kyai Fulan : Skarang saya tanya kalo misalkan anak pak Alex diperkosa kemudian dibunuh.. kemudian pelakun kejahatannya dihukum 7 tahun... apakah bapak ikhlas/ rela???
Pak Alex : tentu saja tidak. bodoh banget kalo sampe saya rela.
Kyai Fulan : kalo kemudian pelakunya ternyata orang kaya raya dan bisa membayar pengadilan hingga hanya menjalani hukuman 3 bulan saja apakah Pak Alex rela???
Pak Alex : wahh orang gila saja bakalan marah kalo kejadian seperti itu pak kyai... kalo ada yg nggak marah pasti dia itu lebih gila dari orang gila...
Kyai Fulan : Bagaimana dengan para koruptor Milyaran yang menyengsarakan seluruh rakyat? Jika dihukum 3 tahun, lalu hukuman diperingan dengan kasasi presiden menjadi 2 tahun, apakah Pak Alex rela???
Pak Alex : wah,,, jelas tidak rela,,, koruptor semacam itu harusnya digantung berhari-hari di lapangan besar disaksikan oleh Rakyat biar puas.
Kyai Fulan : Jadi apakah Pak Alex takut dengan hukum potong tangan, hukum bunuh bagi si pembunuh dan hukum2 yg saya sebutkan tadi???
Pak Alex : mengapa takut??? saya bukan pencuri... saya bukan pembunuh... saya bukan pemerkosa... justru saya sangat-sangat setuju dengan hukum tersebut bila diterapkan dan saya akan merasa aman sekali...
Demikian hasil cerita dari yg bersangkutan yg dia itu teman saya juga :D
komentarnya kyai fulan:
"ANEH SEKALI JIKA NGAKU ISLAM TIDAK SETUJU DENGAN HUKUM ISLAM. PADAHAL YG NON MUSLIM SAJA SANGAT SETUJU"
aneh nggak???

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih karena telah berkunjung ke sanznuya.blogspot.com tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..

 

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang sedang belajar tentang hal-hal yang berhubungan tentang agama dan dunia maya

Terjemahkan Ke bahasa Lain

Para Sahabat

D-Islamic Empires Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template