Senin, 22 Juni 2009

Kios Kacamata MM Pesan Pagi Sore Jadi, Gagal Uang Kembali







Bandung - Tak perlu menunggu lama jika memesan kacamata di Kios MM milik Bahtiar (55). Pesan pagi, sore harinya kacamata sudah bisa dikantongi. Selain itu, jika tidak sesuai harapan, kita bisa complain dan uang pun kembali.

Meski tidak mengerjakan sendiri, namun Bahtiar berkomitmen untuk bisa melayani pesanan pelanggannya lebih cepat. Namun, cepat bukan berarti tidak rapi, ia tetap menjaga kualitas kacamatanya hingga membuat pelanggannya puas.

"Di sini udah terjangkau, rapi dan cepat. Pagi pesan sore sudah bisa diambil, kalau pesan sore, besok paginya sudah bisa diambil. Pokoknya kilat," jelas Bahtiar dengan lantang.

Karena urusannya dengan mata, Bahtiar tidak mau main-main. Ia benar-benar memperhatikan resep dokter yang diberikan pelanggan kepadanya.

"Ini kan kacamata urusannya dengan mata, kalau ada apa-apa kan kita yang tanggung jawab. Jadi kalau pesen kacamata ke saya pakai resep dokter, saya perhatikan betul-betul. Kalau gagal uang kembali," ujarnya sambil sesekali menyapa para mahasiswa yang melintas di depan kiosnya.

Soal harga jangan khawatir, Bahtiar menjamin harga kacamata di kiosnya bisa lebih terjangkau dari tempat lain. Mulai dari merek yang paling murah, hingga merek ternama tersedia di kiosnya.

Bahtiar juga menerima pesanan kacamata sesuai keinginan kita, mulai dari merek, model, sampai jenis lensa yang kita inginkan.

"Merek apa saja ada di sini, mau dari yang paling murah sampai paling mahal ada. Tapi yang pasti lebih terjangkau dari tempat lain," tegas bapak 6 orang anak ini.

"Mau pesan merek kacamata apa saja saya adain, sesuai permintaan pelanggan, kalau beda jangan dibeli, karena itu sudah penipuan. Saya mau jualan yang jujur-jujur saja," imbuhnya.

Dengan membawa uang Rp 10 ribu, sebuah frame kacamata atau sebuah kacamata baca sudah bisa diboyong pulang. Tapi kalau ingin merek yang mahal dan ternama, tinggal pesan saja, Bahtiar pun siap menyediakannya dengan harga jauh lebih murah dari toko yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih karena telah berkunjung ke sanznuya.blogspot.com tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..

 

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar yang sedang belajar tentang hal-hal yang berhubungan tentang agama dan dunia maya

Terjemahkan Ke bahasa Lain

Para Sahabat

D-Islamic Empires Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template